senin, macet, jengkel. barangkali ketiga kata tersebut sangat akrab di telinga mereka yang tinggal di luar jakarta namun kantor di jakarta. setiap hari mereka harus berjuang untuk menunju kantor. namun entah kenapa setiap senin kemacetan seperti menjadi tambah parah, di hampir semua ruas jalan.

seperti juga hari ini. berangkat dari rumah seperti biasa (5.30) pelan meluncur menuju tol tangerang – jakarta. eeeh tiba di km 14, antrian udah kaya semut berebut makanan sisa. asal tau saja, km 14 itu masih 4 km lagi dari pintu tol karangtengah, alias 14km lagi dari simpang susun tomang 😀 dengan kecepatan nggak lebih dari 10km/jam, bisa diitung nggak berapa lama lagi lepas dari tol sialan ini ?
ya udah deh, rasanya tidak ada pilihan selain tetap senyum 🙂 dan waspada. aku rasa memang satu satunya jalan ya tetap nikmati saja. dengerin i-radio agar tetap nyengir karena banyolan rafiq ato poetri suhendro.

tau nggak, setiap kita stress itu bisa membuang energi kita sekian banyak lho. so daripada stress dan nyampe kantor uring – uringan, nikmati aja pren!

finally, 8.10 nyampe kantor juga. parkir di lantai 2 trus maem bekal. mmm enak. kenyang, nggak stress, dan tetap semangat 😀
kalo udah gini, aku tetep love monday!

Iklan