lucu juga ya, musti membiasakan diri terima gaji tanggal lima tiap bulan. dulu sih tiap awal bulan, bahkan kadang akhir bulan udah terima transferan. nah sekarang musti nunggu 5 hari setiap awal bulan.

dan surprise! kok nggak cocok dengan perhitungan saat nego gaji? sayang sekali yang ngurusin slip gaji lagi cuti ke amerika. jadi untuk komplain musti nunggu mpe tanggal 16 besok. sabar…sabar.

aneh, perusahaan segede ini masih saja salah administrasi. fatal lagi (bagiku). human error kah?

Iklan