ada sesuatu hal yang selama ini aku simpan, hanya orang tertentu saja yang tahu duduk perkaranya. perseteruanku dengan owner kantor lama. sebut saja si bagong.

setelah keluar dari kantor lama, benernya aku masih blom 100% dilepas oleh bagong. jadwal serah terima nggak pernah jelas kapan. surat referensi sebagai kewajiban perusahaan juga nggak pernah dibikin. kasian staff hrd yang kaya dipingpong. jadi mpe 2 bulan lepas dari perusahaan lama, aku masih bawa mobil dinas 🙂

entah apa alasan dia utk menunda ketemu aku.

hari – hari berikutnya, aku rajin kirim email ke dia ato tangan kanannya, kapan bisa serah terima resmi? aku pengin cepet lepas tanggung jawab mobilmu, begitu aku tuliskan. dan lucunya emailku ndak pernah dibalas. what’s goin on?

finally, kamis 21/12/06 kemaren siang, ada telpon masuk, staf bagong, bilang kalo diminta hadir ke kantor pusat buat serah terima asset dan kewajiban perusahaan. dueeear!! kaya mimpi di siang bolong.

dan begitulah, akhirnya urusan kami bisa selesai juga. happy ending. aku balikin semua asset perusahaan dan perusahaan kasih semua kewajiban sesuai peraturan. handshake.

special thank to pak jimmy, you are my hero! many thank to hoho dan hanhan atas moderasi selama ini. berkat kalian beres juga urusan bikin sakit kepala tanpa tahu kapan kelar.

