Tag

kali ini adalah kali kesekian sejak hampir 2 bulan terakhir ini, hujan turun tanpa tanda-tanda. biasanya sih sifatnya lokal.

akibatnya, kendaraan yang abis kucuci bersih jadi kotor lagi. dan hari ini adalah keempat kalinya. malemnya di cuci, pagi atau siangnya keujanan. kotor lagi.

tapi masih untung nggak dicuciin ke tempat khusus yang pake busa-busa sabun macam cuci salju. bisa nangis darah nih. duapuluhlimaribu rupiah hanya untuk semalam!

aku memang lebih senang cuci kendaraan sendiri. sambil berbasah ria, sembari periksa body kendaraan, apakah ada luka tambahan. atau periksa ban, kali – kali ada benda tajam ngikut pulang ke rumah.

satu setengah jam abis untuk kegiatan ini. biasanya.

kendaraan bersih luar dalam, puas sih. tapi ya itu tadi, kok begitu sialnya, hanya bertahan semalam. dan pagi ini udah yang keempat kalinya.

Iklan