Tag

,

aku nggak begitu ingat tanggalnya tapi rasanya rabu 12 des jam 19.00. kulihat acara kuis transtv dengan sponsor utama yamaha dengan presenter si komeng yang disiarkan secara live.

pada putaran kedua, di layar telah terpampang nama si penelepon lengkap dengan kota asal padahal penelepon tsb belum online dengan komeng. bahkan si komeng belum memerintahkan komputer untuk acak nomor undian. meski muncul cuma bbpr detik, namun sempat terbaca jelas apa tulisannya.

seperti tidak terjadi apa2, acara terus berlanjut, dan benar bahwa penelepon kedua adalah seorang bapak dari jogja, namanya jarot (?). pokoknya nama dan asal sama persis seperti yang kubaca tadi.

wah rupanya pihak penyelanggara undian memang seorang dukun tob markotob! bisa membaca masa depan meski beberapa menit ke depan.

atau mungkinkah pihak operator sms premium telah mengatur sedemikian rupa? atau yamaha tidak mau hadiah jatuh ke tangan “tidak dikenal” ? entahlah.

ada yang sempat rekam nggak ya? boleh tuh ditaruh di youtube. biar kita sama – sama tau apa jawaban pihak penyelenggara.

disclaimer : tulisan ini benar-benar seperti yang kulihat dengan mata kepala sendiri bukan punya orang lain dan tidak bermaksud memojokkan pihak manapun.

Iklan