Tag

dalam rangka program cuci gudang menjelang idul fitri 1429H, kulepas babyseat merk topeak yang selama ini nangkring di sepeda b2w istri. sepedanya sendiri sih udah di-talak-3 juga. berharap babyseat ini dapat dipergunakan oleh mereka yang masih membutuhkan namun terbentur harga barunya yang aduhai (857rb).

berhubung tempat kerjaku nun jauh di pelosok desa, jadi kutitipjualkan saja pada rekan-rekan rodalink karawaci. dan untuk mempercepat proses kupasang iklan di forum. wah…baru beberapa menit sudah lebih dari 5 orang tanya harga dan tanya ini itu. semoga saja minggu ini deal. lumayan buat tambahan tunjangan hari raya.

review sedikit tentang babyseat ini. sangat kokoh namun nyaman bagi anak kecil sampai usia maks 5thn atau tergantung berat si anak juga (maks 18kg). karena banyak anak sekarang yang overweight. dua anak kami sudah merasakan betapa nyamannya keliling komplek dengan diboncengin sepeda. yang cewek bahkan beberapa kali tidur nyenyak! tapi bangun dan nangis waktu aku berhenti untuk menidurkannya di rumah.

babyseat ini memang dilengkapi dengan pegas yang sangat membantu meredam goncangan. jadi jangan khawatir anak anda akan kesakitan sewaktu melintasi jalan jelek.

untuk keamanan, babyseat telah dilengkapi dengan safety belt figur “Y”. jadi cukup aman untuk menahan gerakan anak anda. ada juga foot rest  yang juga dilengkapi dengan tali pengaman (straps), menjamin kedua kaki anak tidak dipergunakan untuk tendang sana sini.

at the end, harga tidak pernah menipu. jika anda sempat membandingkan dengan produk sejenis dari taiwan atau china. sangat jauh. dari kualitas bahan saja sudah terlihat keunggulan topeak.

updated : baru beberapa jam di-publish, barang langsung ‘disambar’ orang. i love sepedaku.com!

Iklan