Tag

,

lama tidak update blog. kali ini akan update masalahku dengan pengembang citra raya tangerang. jadi setelah lewat satu bulan dari jadwal serah terima, ternyata penderitaan dan kerugian yang kami alami belum genap. beberapa waktu lalu pihak citra raya menelepon memberikan kabar bahwa meskipun pembangunan fisik bisa dikejar penyelesaiannya ada masalah tambahan. saat ini jaringan listrik pln sedang habis!

telah kulakukan crosscheck dengan beberapa pihak di luar citra raya. jawaban mereka senada. jangankan perumahan citra raya, cikupa mas sebagai kompleks industri yang selemparan batu jaraknya dari citra raya sudah hampir setahun mengalami krisis listrik. pemasangan baru tidak akan dilayani.

kembali ke citra raya. rupanya rumah kami bukan satu-satunya rumah yang molor penyelesaiannya gara – gara masalah listrik. sejak awal tahun 2008 ini, tanda – tanda krisis listrik telah nampak. bahkan saat ini ratusan rumah baru di citra raya belum diserahterimakan gara – gara belum terpasang listrik. dan lebih mengerikan lagi adanya kabar bahwa krisis ini akan terus berlanjut sampai setidaknya triwulan pertama tahun 2009!

terus terang aku tidak tahu siapa pihak yang bertanggungjawab. apakah manajemen citra raya yang tidak sahih feasibility study nya atau pln yang memberikan data palsu kepada pihak pengembang. namun yang jelas, informasi kelangkaan listrik ini tidak pernah diinformasikan oleh pengembang citra raya tangerang pada saat promosi mereka.

akhir tahun ini, seperti tahun – tahun sebelumnya, citra raya tangerang menggelar promo besar – besaran dengan diskon yang menarik. kalau anda berniat membeli rumah baru di citra raya, lebih baik urungkan niat anda terlebih dahulu. kecuali anda hanya bermaksud investasi dan rumah tidak akan pernah ditinggali.