Tag

, ,

mengingat sekarang jaman lagi susah, phk di mana – mana, sudah seharusnya anda beralih ke moda transportasi yang ramah lingkungan dan hemat. belilah sepeda. anda tidak punya cukp uang? belilah sepeda secara kredit. polygon melalui jaringan outlet mereka, rodalink, menawarkan kredit sepeda edisi b2w yang berlaku bulan april ini. kredit ini, menurut klaim mereka, sangat ringan karena harga kredit sama dengan harga tunai dan hanya untuk tenor 6 bulan saja.

leaflet polygon

rasanya solusi pembelian sepeda secara kredit ini seharusnya akan membuat penetrasi sepeda ke masyarakat jauh lebih cepat. beberapa temen dan sodara yang tertarik bersepeda rata – rata tertegun melihat harga sepeda paling murah yang sudah di atas 1juta. beberapa kemudian nekat beli karena memang sudah keracunan, tapi yang belum beruntung masih harus menabung dulu sementara waktu.

harga memang merupakan barrier to entry yang harus diperhitungkan dalam kampanye bersepeda. bagi mereka yang sudah lama meninggalkan moda transportasi sepeda, yang berarti menganggap sepeda adalah alat transportasi masa lalu yang ketinggalan jaman, akan begitu terkejut melihat perkembangan teknologi sepeda saat ini. dan akan lebih terkejut bahkan hampir pingsan begitu mengetahui ada sepeda dengan harga 70jt rupiah.

nah sekarang ada solusi tuh dari produsen sepeda lokal ternama. jadi tunggu apalagi? oh ya sejauh pengetahuanku, mereka juga menerima kredit untuk type sepeda lainnya. coba kontak langsung mereka.

note : aku bukan marketing/sales rodalink atau bagian dari polygon. cuma meneruskan informasi ini agar semakin banyak rekan yang termotivasi.