Tag

,

hari ini ada yang cukup istimewa terjadi, deretan angka 9 akan tersaji di depan kita, tanggal 9 bulan 9 tahun 2009, jam 9 lewat 9 menit 9 detik.

di antara kita mungkin ada yang peduli dan tidak mau melewatkan begitu saja momen ini. lantas membuat sebuah karya, atau berbuat sesuatu untuk pasangan tercinta, entah puisi, entah email, atau apapun.  tapi tentu saja ada yang bersikap acuh, dan menganggap ini bukan suatu yang istimewa. semuanya sah saja.

angka 9 bagi sebagian besar tradisi memiliki makna tersendiri. sebagai angka terbesar dari deret angka, 9 dijadikan simbol sebagai suatu puncak, pencapaian tertinggi, top of the top, tapi tentu saja bukan noordin m top.

tidak seperti tahun lalu dimana deretan angka 8 muncul, tahun ini rasanya sepi-sepi saja. beberapa netter memang terlihat melakukan sesuatu dan dipasang entah di blog, twitter, facebook, atau pun di jejaring sosial lainnya.

kalo aku pribadi memilih hanya menuliskan artikel singkat ini.  bukan apa-apa, soalnya ini jam kantor, kalau kelamaan namanya sudah korupsi waktu….hehehe…