Tag

, ,

rasanya lama banget tidak menengok blog ini. kasihan telah aku cuekin sekian lama, karena tenggelam dalam rutinitas mengejar recehan mengumpulkan segenggam berlian🙂

ada satu cerita tercecer di bulan maret 2010 kemarin, cerita tentang keluarga kecil kami. kami telah menikah selama 8 tahun dan diberikan NYA 2 anak cakep dan cantik. selama ini kami baik-baik saja dalam pengertian seperti keluarga muda umumnya. ada saja riak tapi ada juga kebahagiaan di sana.

salah satu masalah yang pernah kami alami adalah adanya kebosanan akan rutinitas yang selama ini kami jalani. rutinitas menjalani hidup bersama. dan kadang disisipi dengan komunikasi yang mampet karena situasi. nah…aku ada tips kecil untuk mengatasi ini. bacalah…

salah satu kebiasaanku sejak masa pacaran adalah memberikan hadiah yang sifatnya surprise atau kejutan kepada mantan pacarku. hadiah tidak harus berwujud benda mahal, kadang satu pucuk surat berisi kata-kata romantis, yang diselipkan di sudut lemari baju yang mudah ditemukan, sudah sanggup menghangatkan malam kami.

maret kemarin aku coba mencari-cari kejutan baru untuk istriku. bunga sudah pernah dan terbilang paling sering, benda berharga sudah pernah, coklat juga sudah pernah. nah akhirnya setelah bertanya pada paman gugel, akhirnya pilihanku jatuh pada cake. tapi karena cake terlalu umum, kupilih mini cup-cake. tahu kan apa itu? silakan meluncur langsung ke lokasi. ada tuh testimoniku yang dimuat oleh pengelola tokonya, baca di sini.

at the end of story, istriku sangat terkejut sekaligus terharu! kebisuan dan ketegangan komunikasi akhirnya cair dengan sendirinya. lupa sudah kepenatan karena rutinitas kerjaan. dan sejenak lupa urusan kantor. dan yang paling mengasyikkan, malam itu kami tutup dengan suasana yang sangat menggairahkan. tak terasa pagi sudah menjelang dan aku pun bangun kesiangan….