Tag

, , , ,

selama sepekan ini berita mengenai video mesum ariel peterporn yang terlihat having sex dengan ‘luna maya’ dan ‘cut tari’ begitu gempita. semua infotainment menayangkan beritanya. video mesum ‘ariel’, ‘luna maya’, dan ‘cut tari’ dicari oleh banyak orang. di internet topik video mesum ‘ariel’, ‘luna maya’, dan ‘cut tari’ menjadi trend (trending topic). hikmah apa yang bisa kita ambil dari peristiwa ini?

seks adalah kebutuhan alamiah dari setiap manusia yang pada dasarnya harus disalurkan. berbeda dengan mahluk lain, manusia dikaruniai akal budi agar bisa mengatur urusan arus bawah ini. keinginan untuk mencari sensasi baru dari sebuah pola hubungan seks ada di setiap pikiran manusia. perbedaannya adalah terletak pada kemampuan manusia dalam mengelola antara nafsu dan logika. dan seharusnya sebagai manusia yang berakal budi kita bisa mengatur agar kegiatan pribadi ini tidak lantas menjadi bumerang di dalam kehidupannya sendiri dan pasangannya.

di dalam kamasutra, telah diajarkan bahwa sesungguhnya seks adalah sesuatu yang mulia dan luar biasa. energi ini harus dapat dimanfaatkan untuk menunjang pencapaian kehidupan setiap manusia ke arah yang lebih mulia. maka di sana diajarkan bagaimana seharusnya kita melakukan ritual bercinta. tidak melulu pada posisi hubungan seks, namun lebih luas daripada itu.

ariel peterporn, ‘luna maya’ dan ‘cut tari’, jelas terjebak dalam nafsu hewani. tanpa berpikir panjang mereka mengabadikan proses persetubuhan mereka dengan ponsel. bisa jadi dalam benak mereka, hal itu sangat mengasyikkan dan memacu nafsu birahi mereka. mungkin saja mereka berpikir toh ini hanya untuk konsumsi pribadi. entahlah.

sayangnya, mereka melupakan satu hal, teknologi digital sangat memudahkan sebuah file berpindah tangan dalam hitungan detik bahkan tanpa kita, sebagai pemilik file, menyadari hal ini. ketersediaan koneksi nirkabel yang melengkapi hampir semua smartphone maupun media rekam lainnya memudahkan proses ini.

yang kedua, meskipun kemudian file dokumentasi itu telah dihapus dari memori maupun hardisk komputer, dengan alat (software) yang tepat, file tersebut masih bisa diambil utuh seperti aslinya! ini fakta ilmiah yang dilupakan semua pelaku.

yang ketiga, apabila sebuah file telah disimpan di server publik internet, mustahil untuk mencegah penyebarannya. di samping itu, internet akan mencatat semua alamat penyimpanan file tersebut sekalipun file aslinya telah dihapus dari hardisk server. dengan kata lain, nama ariel peterporn, ‘luna maya’, dan ‘cut tari’ akan selalu terkait dengan berita video mesum mereka selamanya, abadi di jagat maya.

jadi saran saya, kalau memang berniat mendokumentasikan urusan yang sangat personal ini, cukup abadikan dalam ingatan anda. nikmati proses demi proses dan jangan terburu – buru menyudahinya. niscaya akan terekam dengan jelas di memori otak anda. bila anda dan pasangan resmi anda ingin mengingat kembali masa – masa itu, cukup bicarakan berdua dalam suasana romantis, percayalah gairah itu akan timbul luar biasa. dan anda berdua tahu bagaimana cara menuntaskannya.