Tag

, , ,

taruh 2-3 irisan tipis lemon di dalam cangkir yg berisi air minum. air itu akan menjadi “air alkali”. minum air dengan merendam irisan lemon di dalam sebuah gelas besar sepanjang hari (di rumah/kantor/toko) dengan hanya terus menambahkan air jika sudah habis diminum. jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. itu baik untuk kesehatan.

institute of health sciences, 819 n, l.l.c. charles street baltimore, md1201 menyatakan bahwa ini adalah yang terbaru di bidang pengobatan, efektif untuk kanker! lemon (citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi (chemotherapy). mengapa kita tidak tahu tentang hal ini? karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar.

namun atas informasi ini, sekarang anda dapat menolong teman-teman anda dengan memberi tahu bahwa air lemon itu adalah sangat baik untuk diminum untuk mencegah penyakit. rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti kemoterapi (chemotherapy). walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yang sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor.

tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam-macam kanker. dikatakan juga baik untuk mengatur tekanan darah tinggi, anti depresi, dan stree.

informasi yang didapatkan dari perusahaan obat terbesar di dunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak tahun 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel-sel ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. dan yang mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dengan ekstrak dari lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat.

ingat untuk berbagi dengan sahabat baik anda, semoga bermanfaat.

percaya dengan berita di atas? nggak dong! itu hoax alias berita palsu alias berita bohong. info di atas sudah menyebar sejak beberapa tahun lalu. dan baru saja aku menerimanya lagi melalui brodcast message. sudah ada bantahan dari pihak institute of health sciences yang dicatut namanya yg dimuat di sini :

The email and information in question did not come from the Health Sciences Institute. Whoever started this scam email did use some of our published material – which had nothing to do with lemons in any way – and inserted the information about lemons. It is erroneous and has caused us a great deal of trouble. However, most troubling is that it is giving false or un-tested medical advice to people suffering with cancer. Perhaps citrus fruits have some anti-cancer properties or perhaps they don’t (I’m not qualified to speak on that), but the one thing I know for certain is the provided “source” of this information – the Health Sciences Institute – did NOT publish this information. We had nothing to do with this email or the information it contains.

memang ada manfaat kesehatan dengan minum air lemon tapi sampai saat tulisan ini dibuat belum menemukan jurnal ilmiah yang mengkaitkan antara lemon dengan anti kanker.

yuk, kita sama-sama bersikap kritis saat menerima sebuah informasi. think before post!